Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi SH.MM. Membuka TMMD Ke -111

Daerah

Cianjur, – Sorottipikor.com I 
Pembukaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, mulai dilaksanakan, Rabu (19/5/2021).

Sasaran fisik, seperti pembangunan peningkatan jalan, rehab rumah  layak huni (Rutilahu) dan pembuatan gorong-gorong, menjadi prioritas dalam pelaksanaan Pra TMMD ke 111.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M mengatakan, tahap pertama dalam Pra TMMD ke 111 kali ini melaksanakan pengecoran jalan, pembuatan rumah yang tidak layak huni dan gorong-gorong.

“Sekarang tengah membuat bekisting, setelah itu langsung pengecoran. Sementara pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) sudah mulai pembangunan,” ujar Dandim.

Kehadiran program TMMD membuka harapan baru bagi warga sekitar, Pasalnya dengan adanya akses jalan yang bagus memudahkan warga menuju kebun dan membawa hasil penen serta akan meningkatkan perekonomian masyarakat, tutupnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Pra TMMD ke 111 ini dilaksanakan selama 30 hari. Sementara, pekerjaan dilakukan anggota. TNI bersama-sama masyarakat sekitar. (pendim0608).

Repoter    :   Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.