Polres Cirebon Kota, Siapkan Tes Antigen Gratis, Antisipasi Jelang Arus Balik Idul Fitri 2021.

CIREBON KOTA,- sorottipikor.com |
Guna dan mengantisipasi arus balik para pemudik dari arah jawa menuju Jakarta. Terutama yang melintas di wilayah hukum Polres cirebon kota. Jajaran pos pam ops ketupat lodaya 2021 menyediakan tes antigen secara gratis kepada pemudik yang menggunakan kendaraan letter luar cirebon. Hal ini dijelaskan oleh Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.IK.MH melalui kasat lantas dalam giat kontrol pos pam malam ini. Sabtu (15/05/21) jam 01.00 Wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S. IK. MH., melalui Kasat Lantas membenarkan hal tersebut ” Ya, benar. Besuk pagi kita akan melaksanakan penyekatan kembali. Hanya penyekatan kali ini bukan memutar balikkan kendaraan. Akan tetapi kita akan memeriksa kendaraan letter luar cirebon terutama letter B yang akan pulang ke jakarta (arus balik ). Kita akan periksa dengan acak, beberapa pengemudi untuk melaksanakan Tes antigen gratis yang kita sediakan di pos pam “. Ujarnya.

” Untuk kegiatan penyekatan besuk dan antisipasi arus balik, kita akan fokuskan di pos pam Kalijaga “. Tegas AKP HABIBI

Masih kata kasat lantas ” Setelah selesai Ops ketupat lodaya 2021 yaitu pada tanggal 17 Mei 2021 jam 00.00 wib. Selanjutnya akan disambung kembali mulai tanggal 18 sd 24 mei 2021, yang mana merupakan masa pasca pengetatan ” Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK, MH, CPHR. perwira akpol 2012 yang terkenal ramah dan merangkul ini.

Diperkirakan arus balik akan dimulai besuk siang. Mengingat hari senin, sebagian pada masuk kerja kembali. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.