Kado Terindah Untuk Ikbal, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442.H.

Lebak,– sorottipikor.com l
Jelang hari raya idul Fitri 1442.H menjadi kado terindah bagi muhamad Ikbal, penyandang disabilitas sejak lahir .yang sebelumnya sempat ramai di pemberitaan Muhamad Ikbal , berharap dapat perhatian dan bantuan dari para dermawan juga kepada pemerintah Muhamad Ikbal ” kini dapat tersenyum” ,Setelah apa yang ia harapkan dapat terwujud.

“Ikbal akrab disapa kesehariannya , kini dapat tersenyum setelah apa yang diharapkan memiliki kaki dan tangan palsu kini sudah terwujud.

“Bantuan Kaki palsu yang diharapkan Ikbal telah diterima dan terpasang Minggu,(09/05/2021). dalam pemasangan kaki palsu tersebut berjalan aman dan lancar.

Saat Sorottipikor.com wawancarai Muhamad Ikbal, dikediamanya tepatnya di kp.parage panjang RT 01/01 , desa parage ,kecamatan Cikulur ,kabupaten Lebak -banten. senen, (10/5/2021) mengatakan ” Alhamdulilah apa yang saya harapkan selama ini, ingin sekali memiliki kaki dan tangan palsu kini sudah terwujud, dengan dibantu kaki palsu ini, mudah-mudahan aktivitas sehari- hari dapat lebih mudah dan lebih semangat serta menjadi penyemangat untuk saya kedepanya.”ucap ikbal.

Lanjut Ikbal ,
Terima kasih untuk pemerintah , khusus nya untuk pemerintah kecamatan yang telah baik dan membantu ,sehingga saya bisa mendapatkan apa yang saya impi-impikan dapat terwujud.

“mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan untuk Ikbal seperti bantuan paket sembako , lengan dan kaki palsu ini dapat bermanfaat untuk Ikbal kedepanya.” tambahnya

Ditempat yang sama,
Juheti ibu dari muhamad Ikbal saat di wawancara awak media mengatakan ” terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu memberikan bantuan kaki dan lengan palsu kepada anak saya , dengan setelah mendapat bantuan tersebut Ikbal terlihat lebih ceria dan semangat.

“Terima kasih saya ucapkan untuk bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya ,camat Cikulur ,dinas sosial kabupaten Lebak ,petugas dari kementrian sosial ,pemerintah desa parage , yang telah membantu sehingga Ikbal bisa mendapatkan bantuan apa yang di harapkan.

Apalagi Ikbal , “katanya, akan terus dibantu hingga pendidikannya lanjut kesekolah menengah atas (SMA) dan lanjut kejenjang ke-perguruan tingkat tinggi , “ujar juheti , kepada sorottipikor.com.”tutupnya

Reporter : Jum.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *