Pengendara Roda Dua Terjatuh Saat Melintas di Jembatan Gantung.

Lebak,– sorottipikor.com l
Menjelang hari raya idul Fitri 1442.H.mobilitas masyarakat semakin tinggi .membeli dan memenuhi sambut hari kemenangan hari raya idul Fitri yang hanya tinggal menghitung hari.

“Dengan sering dilintasi oleh masyarakat jembatan gantung tepat di kp.nangklak yang ada di desa margatirta kecamatan Cimarga , kabupaten lebak-banten

“Jembatan gantung tersebut salah satu akses penghubung untuk masyarakat dari desa margatirta dan ke-desa muncangkopong begitupun sebaliknya.

“Telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 08-10 wib pagi tadi , salah satu pengendara roda dua berjenis Honda beat warna hitam terjatuh kejurang di kolong jembatan gantung tepatnya dibibir sungai yang kebetulan aliran sungai sedang pasang dan warga tersebut hanya terjatuh di bibir sungai berikut dengan kendaraan yang di kendarainya.

“Sedangkan menurut salah satu warga memberikan informasi melalui selular dalam terjadi nya kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa yang hanya mengalami luka-luka ringan saja.

Saat sorottipikor.com menghubungi kepaladesa margatirta Sabtu, (08/05/2021) Mahpudin mengatakan ” kepala desa , sontak kaget mendengar ada salah satu warga yang terjatuh dari jembatan gantung di kp.nangklak , bahkan kepala desa menanyakan kembali kepada awakmedia , itu video kapan , hari dan tanggal kejadian nya kapan pak, untuk sampai saat ini saya belum mendapat informasi nya. “ujar Mahpudin.

Lebih lanjut ,Mahpudin selaku kepala desa margatirta sebelum ada informasi terjadi nya kecelakaan warga yang terjatuh kejurang jembatan gantung , semalam baru saja kami mengadakan musyawarah bersama tokoh masyarakat dan masyarakat setempat untuk membahas jembatan gantung tersebut dan akan melakukan kerjabakti.

Mahpudin menambakan , “yang pastinya abdi sebagai kepala desa sangat prihatin dengan kondisi jembatan tersebut saat ini. itupun kami pemerintah desa margatirta bersama masyarakat setempat sudah beberapa kali memperbaiki namun sampai saat ini sudah kembali rusak dan sangat memprihatikan dan sangat mengkwatirkan bagi keselamatan para pengguna jalan.ujar kepala desa Mahpudin saat dihubungi melalui whatshaap Sabtu 08/05.

“Kamipun pemerintah desa margatirta sudah beberapa kali menyampaikan kepada pemerintah yang ada di kabupaten.hingga saat ini belum ada realisasi dari dinas terkait , apalagi saat ini kondisi sedang pandemi.tutupnya.

Reporter : Jum.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.