DPD PUAN – PAN Kota Cirebon Beri Santunan Anak Yatim, Berbagi Ta’jil dan Bukber.

Cirebon – sorottipikor.com | Perempuan Partai Amanat Nasional ( PUAN – PAN ) semakin solid dan mulai menunjukan kinerjanya dengan mengadakan kegiatan rutin tiga bulanan , kegiatan DPD PUAN – PAN adakan Bansos dengan memberikan bantuan Santunan kepada 60 Anak yatim , berbagi ta’jil juga bukber terang Shantie Yuliana Ketua DPD PUAN – PAN Kota Cirebon di sekretariat DPD – PAN saat Kegiatan Bansos.

60 anak yatim yang mendapat santunan ini di ambil dari lima Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kota Cirebon , Jumat 7/5/21 Bansos di adakan di Sekretariat DPD – PAN Kota Cirebon Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon , dalam acara santunan hadir para pengurus PUAN – PAN Se – Kota Cirebon juga undangan dan pengurus harian PAN.

Shantie Yuliana Ketua DPD PUAN – PAN Kota Cirebon mengungkapkan saat ini PUAN – PAN DPD Kota Cirebon Sudah ada dan mulai solid dan bangkit menunjukan kinerjanya dengan menjalankan kegiatan – kegiatannya yang di Memulai dari kerja sosial terangnya.

Masih kata Shantie ” PUAN – PAN di kesempatan bulan Ramadhan tahun 2021 ini kita adakan Santunan 60 anak yatim berbagi ta’jil juga bukber “, mudah – mudahan menambah berkah dan membawa Partai Amanat Nasional semakin besar terangnya.

Shantie juga beharap PUAN – PAN saat ini dapat berjalan dengan melakukan kegiatan tiga bulanan yang berbeda karena dulunya PUAN – PAN DPD Kota Cirebon packum namun saat ini mulai berjalan dan dapat lebi maju di bawa kepemimpinanya tutup Shantie.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.