Di Penghujung Bulan Ramadhan Karang Taruna Bagikan Takjil.

Bulukumba,– sorottipikor.com l
Karang taruna Kecamatan Kajang Bulukumba sul-sel Bagikan Takjil dengan tema Jum’at Berkah (07/05/2021).

Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan di bulan suci penuh berkah itu dilakukan oleh ummat Islam, salah satunya di lakukan pemuda pemudi Karang Taruna dengan memberi makanan dan minuman (takjil), ke pengguna jalan.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Kajang Rahman Torre SH kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian di penghujung Ramadhan berbagi Takjil kepada sesama yang sedang membutuhkan untuk berbuka puasa ke pengguna jalan sekaligus ajang silatturrahmi antara pengurus Karang Taruna Sekecamatan Kajang, dan sebagai cikal bakal masyarakat mempersiapkan regenerasi kehidupan yang lebih peduli dan agamis.
Wujud silaturrahim antara pengurus karang taruna kecamatan, Karang taruna desa dan karang taruna kelurahan. Sebagi cikal bakal kepekaan sosial, khus masyarakat kecamatan kajang untuk mempersiapkan regenerasi kehidupan yang lebih agamis” jelasnya.

Ketua Karang Taruna Appabattu Desa Lembang berbagi makanan dan minuman di pengguna Jalan Di Kilometer 5 Desa Lembang Kecamatan Kajang, selain memndapat pahala karena membantu pengguna jalan supaya tidak lupa berbuka puasa.

“berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan Kilometer 5 Desa Lembang, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, kegiatan itu juga dapat. Mempererat hubungan kekeluargaan sesama muslim”

Reporyer : Muhammad Ishk.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.