BUPATI ZAIRULLAH ACUNGKAN JEMPOL SUBHANSYAH, ST,MT YANG SUKA TURUN KE LAPANGAN.

Tanah Bumbu,– sorottipikor.com l
Plh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu Subhansyah, ST,MT bersama wartawan ketika menghadap Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Zairullah, Kamis (06/05/2021).

Langkah Plh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu Subhansyah, ST,MT yang belakangan ini sering turun ke lapangan melihat proyek pekerjaan perbaikan jalan dan jembatan rusak, terutama di Kecamatan Karang Bintang.

” Saya sudah dikabari, Kadis sering turun kebawah. Dan saya juga baca beritanya,” kata Zairullah kepada wartawan yang bersama Subhansyah menghadap Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Zairullah Azhar.

Sebagai Plh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu, Zairullah menegaskan apa yang dilakukan Subhansyah sudah benar sambil mengacungkan jempol. Maksudnya agar pembangunan benar-benar terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan bertemu dengan Zairullah, Subhansyah juga melaporkan soal dua buah jembatan di daerah Kecamatan Karang Bintang harus secepatnya dilakukan perbaikan karena kondisinya dinilai bisa membahayakan pengguna jalan.

Disamping itu, Subhansyah juga melaporkan soal hibah tanah dari masyarakat di jalan Desa Pematangan Ulin seluas dua hektar yang diperuntukkan pembangunan puskesmas di sana yang lokasinya sangat strategis. Team.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *