Pemerintah Desa Benjot Bersama Para Pengusaha Berikan Santunan Kepada Anak Yatim.

Cianjur, — Sorottipikor.com I Pemerintah Desa Benjot Kecamatan Cugenang gandeng para Pengusaha dan Dermawan se Wilayah Desa Benjot, berikan santunan pada anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Desa Benjot, Kamis ( 06 /05/2021).

Kepala desa benjot sopyan sori Spd menjelaskan, tujuan dari Kegiatan santunan tersebut hanya sebagai pelopor untuk mempasilitasi para perusahaan atau para dermawan yang mempunyai kepedulian dan sayang terhadap para Anak yatim.

“adapun sumber dana dalam santunan ini berasal dari para donatur dan perusahaan di wilayah desa benjot, diantaranya, seperti CV.  ilham,  perusahaan Jamur jenggung,  perusahaan ternak Ayam,  rumah tahfidz Qur’an , Lembaga pendidikan Ahmad Yusup dan para pengusaha lainnya, Untuk anak yatim yang mendapatkan santunan sebanyak  85 orang,” ujarnya.

Sopyan berharap para anak yatim /piatu tidak merasa berkecil hati toh para dermawan masih melirik dan perhatian padanya.

“mudah mudahan santunan pada anak yatim piatu di wilayah Desa Benjot ini akan dilaksanakan setahun sekali, untuk kegiatan secara rutinnya, santunan ini kita adakan setiap sebulan sekali cuman berbasis ke RW an secara bergiliran,” harapnya.

Selain itu, guna mencegah penyebaran Covid-19 saat ini, Babinsa Sertu Dadang Suhendi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Azmal H Desa Benjot ikut memonitoring dan memantau pelaksanaan kegiatan tersebut agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan.

” Dalam pelaksanannya, saya menghimbau pada masyarakat dan para anak anak yatim, untuk menerapkan Prokes Covid-19 dan melakasakan 4M dan 3M,” tandasnya, Bhabinkamtibmas Desa Benjot Bripka Azmal H.

Repoter  :   Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *