Penutupan Lomba Keagamaan dan Kesenian Karang Taruna Pallantikan Desa Possi Tanah.

Bulukumba,– sorottipikor.com l
Karang Taruna Pallantikan Desa Possi tanah mengadakan lomba keagamaan dan kesenian yaitu lomba Sholawat Badar, Tari Kreasi, Lomba Ceramah, Lomba Azan, Tajwid, Hafalan Qori, Kec Kajang Bulukumba Sulawesi Selatan, Hari Sabtu (01/05/2021).

Ketua Karang Taruna Pallantikan Desa possi Tanah Eril Nurha mengatakan “ sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa Possi Tanah, karna terus mensuport kepemudaan terus berkreasi di bidang masing masing terutama dalam keagamaan.

Ia juga berharap anak Didik Desa Possi Tanah terus mengembangkan keahliannya dalam bidang keagamaan, agar mereka tumbuh menjadi penerus yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Kajang Rahman Torre yang turut hadir mengatakan kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Pallantikan Tidak sampai disini saja, setelah Ramadhan akan dilanjutkan Karang Taruna Kecamatan Kajang, setiap peserta yang meraih juara 1,2, dan 3 akan bertanding kembali di tingkat kecamatan.

“Kegiatankegiatan ini jadi sentrik tersendiri, kegiatan ini tidak sampai disini saja. Setelah ramadan insyaallah kegiatan ini akan dilanjutkan di kecamatan kajang. Setiap Juara 1,2, dan 3 di setiap Desa Bertanding kembali di tingkat kecamatan”

Kepala Desa Possi Tanah Baharudding mengatakan Terimakasih kepada semua pihak yang ikut bergabung mengsukseskan kegiatan ini, pemerintah Desa Posssi tanah Akan mengadakan pembimbing dari luar, untuk lebih memperbaiki prmahaman keagaamaan masyarakat desa posssi tanah

“ Terimakasi kepada semua pihak, dan seluruh elemen desa possi tanah dapat terlaksana dengan baik. Kami pemerinta akan mengadakan pembimbing dari luar untuk membimbing seluruh masyarakat di desa possi tanah”.tutupnya

Reporter : Muhammad ISHK.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *