Kapolsek Bersama Forkopimcam Cugenang di Bulan Suci Ramadhan Bagi Bagi Takjil.

Cianjur, – Sorottipikor.com I 
Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Cugenang KOMPOL L Woro Wuryani SH, pihaknya akan membagi-bagikan takjil dan masker selama bulan Ramadhan, beberapa hari kemarin.

Kali ini, Kamis (29/04/2021), jajaran Polsek Cugenang membagi-bagikan takjil di pertigaan Gedeh, Kampung Cugenang, Desa Cijedil, Cugenang, Cianjur, bersama Forkopimcam Cugenang.

Dalam pelaksanaannya, turut hadir Danramil 0805/CGN beserta anggota, Camat Cugenang dan Satpol PP Kecamatan Cugenang.

Kepada wartawan Kapolsek Cugenang KOMPOL L Woro Wuryani SH., mengatakan, pada saat berbuka puasa tapi belum sampai rumah karena ada kepentingan lain diluar. Jadi kita menyediakan/membagikan takjil kepada masyarakat yang hendak berbuka puasa.

“Ini kita lakukan sebagai salahsatu pengabdian kita terhadap masyarakat, yang mana cara yang kita lakukan adalah menyediakan takjil untuk berbuka puasa,” kata Kapolsek Cugenang, Kamis (29/04/2021) usai berbagi takjil.

Kapolsek melanjutkan, selain tugas kepolisian kita juga mengajak masyarakat untuk menebar kebaikan. Apalagi di bulan Ramadhan ini, semua pahala akan dilipat gandakan oleh Alloh SWT.

“Selain menjalankan tugas sebagai kepolisian, kita juga ingin meningkatkan keimanan kepada Alloh SWT. Salahsatunya yaitu dengan menyiapkan makanan/hidangan untuk berbuka puasa atau takjil,” ucapnya.

“Diharapkan dari kegiatan ini, akan mampu menimbulkan rasa saling peduli dibulan yang penuh berkah ini,” harapnya.

Terpantau selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, protokol kesehatan tetap di terapkan. Hal itu dilakukan guna memberi contoh kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebar.

Reporter : Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.