Dandim 0606/Kota Bogor Pimpin Apel Kesiapan awal Kunjungan Tamu Negara Perdana Menteri Vietnam.Apel laksanakan di Makodim 0606/Kota Bogor dan Madenpom Bogor.

Bogor,–Sorottipikor.com l Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel lnf Roby Bulan S.l.P Pimpin Apel Kesiapan Kunjungan Tamu Negara, Perdana Menteri Vietnam Dilanjutkan Penyerahan Kendaraan Roda 4 dukungan Bapak KASAD(Mabesad) Kepada Danramil 0603/Bogor Timur Dan 0601/Bogor Tengah Serta Penyerahan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dukungan Satuan Kepada Anggota Kodim 0606/Kota Bogor. Bertempat di Makodim 0606/Kota Bogor yang di ikuti 100 Orang, Jl.Jendral Sudirman No.33 Kel.Pabaton Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Jumat (23/4/2021). Pukul 08.00 Wib.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut Kasdim 0606/Kota Bogor Letkol lnf Drs Didi Suwandi, Perwira Staf Kodim 0606/Kota Bogor, Para Danramil Kodim 0606/Kota Bogor. dan Anggota kodim 0606/ Kota Bogor.

Pada Kesempatan Tersebut Kolonel lnf Roby Bulan S.l.P Menyampaikan, Pagi ini kita melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka kunjungan Tamu Negara Perdana Menteri Vietnam, semoga dalam pelaksanaan pengamanan VVIP ini Seluruh Anggota yang terlibat paham tugas nya di sektor masing masing dan semoga VVIP, kita semua diberikan kelancaran dan keamanan, keselamatan “, Tutur Dandim .

“Kemudian dengan adanya THR Koperasi satuan ini dapat membantu untuk menambah Moril ,Kinerja dalam pelaksanaan Tugas”, Ungkap Dandim ” Dan semoga dengan adanya dukungan kendaraan Dinas dari Komando Atas dapat menambah semangat dalam menjalankan Tugas”, Pungkasnya. (Fahrizoon)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.