Kemensos Kembali Berikan Bantuan Sosial Tahap 3 dan 4 Bagi Warga Desa Tapos ll.

Bogor,– sorottipikor.com l
Program Bantuan Sosial Tunai (BST) merupakan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan dan memenuhi kebutuhan pokok.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 3 dan 4 masing-masing sebesar Rp. 300.000, sehingga setiap warga penerima memperoleh sejumlah Rp. 600.000.

Pada penyaluran kali ini warga penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Tapos ll berjumlah 240 orang, lebih sedikit dari penyaluran sebelumnya.

Penyaluran dilakukan oleh PT. POS Indonesia (Persero) pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 yang bertempat di Aula Desa Tapos ll, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Dalam Penyaluran tersebut juga dihadiri oleh Bapak Sekdes Tapos ll Abdul Rozak ,Kasi PKM kecamatan Bpk.Miptah dan jajaran , Petugas kantor pos , Pol PP kecamatan , dan perangkat Desa Tapos ll.

“Abdul Rozak Mengatakan, Alhamdulillah hari ini telah di lakasanakan penyaluran sosial tunai ( BST ), untuk warga Tapos ll,
Semoga dengan bantuan ini warga masyarakat Desa Tapos ll dapat mempergunakannya dengan baik dan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Penyaluran BST berjalan dengan aman dan lancar dengan mentaati peraturan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker,” Ungkapnya.

Reporter : Yususf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *