Wujud Syukur di Bulan Ramadhan, Dandim 0608/Cianjur Bagikan Ratusan Takjil.

Cianjur, –  Sorottipikor.com I 
Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M, bersama jajaran bersemangat dan antusias membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat, Senin (19/4/2021).

Pembagian takjil kepada para pengendara dilakukan di depan Makodim Cianjur, jalan Siliwangi. Paket takjil yang disediakan dalam waktu singkat langsung habis dibagikan sebagai wujud kebersamaan.

Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0608/Cianjur dan momentum bulan suci Ramadhan di minggu pertama.

“Dan kita dianjurkan untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama, melalui kegiatan ini, walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan dan berkah,” tuturnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, kegiatan ini mungkin akan dilaksanakan beberapa kali selama bulan suci Ramadan, nantinya kita akan lakukan oleh setiap koramil di wilayahnya masing-masing.

“Semoga kegiatan Berbagi Takjil bersama Kodim 0608/Cianjur ini dapat memberikan kebahagian bagi masyarakat yang terkena terdampak Pandemi Covid-19 dan semoga bermanfaat dan berkah,” tutupnya. (pendim0608)

Repoter  :  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.