Polantas Bone Bagi-bagi Masker Ke Pengendara di Jantung Kota Watampone Dalam Operasi Keselamatan 2021.

Bone Sulsel,– sorottipikor.com l
Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bone menggelar Operasi Keselamatan 2021 di Pusat Jantung Kota Watampone tepatnya Jl M.H Thamrin, Kel. Watampone Kec. Tanete Riattang, Jumat (16/04/2021).

Operasi Keselamatan 2021 tersebut sudah memasuki hari ke 5 (lima) dalam pelaksanakannya. Operasi yang dilaksanakan tersebut menargetkan pengemudi kendaraan di bawah umur, berboncengan sepeda motor lebih dua orang, menggunakan handphone saat mengemudi dan tidak menggunakan sabuk pengaman.

Selain itu, pengendara melawan arus lalulintas, mengendarai kendaraan di bawah pengaruh alkohol/narkoba, melebihi kapasitas angkut, melebihi batas kecepatan maksimal serta larangan Mudik Lebaran menjadi fokus operasi tersebut.

Dalam mendukung Program Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, pengendara yang tidak menggunakan masker diberikan masker dan himbauan agar setiap melakukan aktivitas di luar rumah harus menggunakan masker.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone mengatakan, kegiatan tersebut sudah dimulai sejak tanggal 12 April dan berakhir hingga tanggal 25 April 2021.

Operasi tersebut berupa himbauan kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan selama masa pandemi dan patuh berlalu lintas.

Untuk kegiatannya hari ini kami membagikan masker dan juga brosur tentang 3M ( memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun cair dan air mengalir, menjaga jarak. Ucapnya.”

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H berharap kepada masyrakat dengan adanya operasi ini masyarakat menjadi tertib dalam berkendara dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Kami juga mengharapkan dengan adanya kegiatan operasi keselamatan 2021 ini mudah-mudahan masyarakat kota Watampone menjadi tertib dan patuh dalam berlalu lintas dan juga patuh dalam protokol kesehatan,” terangnya.

Reporter.Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *