Sat Lantas Polres Ciko, Libatkan DENPOM Penertiban Parkir Liar.

CIREBON KOTA,- Sorottipikor.com |
Guna mengurangi kemacetan, terutama di sepanjang jalan kartini. Tepatnya depan Masjid ataqwa. Dimana keluhan masyarakat, terjadi penumpukan dan kemacetan akibat banyaknya kendaraan yang parkir di badan jalan dan adanya tukang parkir liar. Dengan penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH. Sabtu (17/04/21) jam 16.00 Wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas Polres Ciko, membenarkan kegiatan tersebut, ” Ya. Memang benar. Kami dari sat lantas Polres Cirebon Kota. Melaksanakan kegiatan Ops keselamatan lodaya 2021. Berupa penertiban parkir liar yang membua kemacetan dan antrian panjang. Khususnya sepanjang jalan kartini depan Masjid Ataqwa. Hal ini merupakan kerawanan tersendiri. Karena bisa menyebabkan kecelakaan. Hal ini karena terdapat lampu merah kejaksan dan stop palang kereta Api “. Jelasnya.

Selain itu lanjut Alumni Akpol 2012 ini. “Pihaknya juga melaksanakan penertiban bagi kendaraan yang menggunakan knalpot bising (brong). Seperti yang sudah-sudah, kita sita kendaraannya dan diberikan tilang serta agar mengganti knalpotnya dan knalpot brongnya kita musnahkan dengan cara di gurinda dan dipotong “. Tegas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik.M.H,

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik.M.H, KBO sat Lantas, Kanit Turjawali, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Diharapkan, kesadaran masyarakat untuk bisa mendisiplinkan diri dengan parkir pada tempatnya. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dilaksanakan sekitar 25 personil lantas Polres Ciko. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas polres Cirebon kota.

reporter : Suripto/Irwan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.