Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya Lakukan Monitoring Pembagian Ikan.

Cianjur, – sorottipikor.com l
Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya, Bripka M Nasirin S.H, melakukan kegiatan monitoring pembagian ikan kepada warga di Kampung Pawenang Rt 02/05, Desa Wangunjaya, Kec. Cugenang, Cianjur, Senin 12 April 2021, sekira pukul 15.00 WIB.

Ikan yang diberikan kepada warga tersebut, pemberian dari seorang pengusaha bernama H. Dedi dari Sari Tani. Untuk menghindari kerumunan, maka disiatilah dengan dibagikan kepada para ketua RT, yang selanjutnya diberikan lagi kepada warga.

Dalam pelaksanaannya, supaya tidak menimbulkan permasalahan, maka sang pengusaha melibatkan unsur Muspika Cugenang. Terbukti berdasarkan pantauan dilapangan penyerahan ikan-ikan untuk warga itu, di seerahkan secara simbolis kepada para ketua RT oleh unsur Muspika Cugenang.

Saat ditemui wartawan, Bripka M Nasirin S.H,, membenarkan, kegiatan yang dilakukannya Senin, 12 April 2021 kemarin itu, adalah melakukan monitoring pelaksanaan adanya seorang pengusaha yang melibatkan Muspika, membagikan ikan untuk masyarakat Desa Wangunjaya Cugenang menjelang Ramadhan.

“Supaya tidak menimbulkan masalah atau cluster baru covid-19, maka disarankan siapapun yang hadir pada acara tersebut, agar mengikuti protokol kesehatan, yaitu menerapkan 4 M l (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih, Menghindari Kerumunan) meskipun cianjur sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” kata Bhabinkamtibmas Desa Wangunjaya, Selasa (13/04/2021), pagi.

Masih dikatakan Bhabinkamtibmas Wangunjaya Bripka M Nasirin S.H., selama pelaksanaan, saya selalu memberikan himbauan Kamtibmas secara umum. Tujuannya supaya masyarakat selalu Pemerintahan dalam Penanganan Covid- 19.

“Intinya selalu memberikan himbauan kamtibmas secara umum. Agar selalu mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan cara mengikuti protokol kesehatan,” tambahnya.

Reporter : Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.