Sertijab Pengawas PAI Kecamatam Karangtengah Obin S.ag dan Drs Ridwan Barokah MM.

Cianjur, – sorottipikor.com I
Dengan berakhirnya masa kerja (Pensiun) pengawas Pendidik Agama Islam (PAI), Kepala Koordinator Pendidikan Karangtengah, Cianjur, H. Ali Mustofa S.Pd, menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) pengawas PAI baru.

Kegiatan berlangsung di aula Gedung PGRI Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat dengan dihadiri Pengawas bina, ketua PC Karangtengah, ketua K3S, Ketua PAI, para kepala sekolah dan guru agama seKecamatan Karangtengah, Jumat (09/04/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kepada wartawan, H.Ali Mustofa Spd, memaparkan, acara Sertijab ini ditujukan untuk pengawas PAI lama, bapak H.Obin Spd, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan mendapat Surat Keputusan (SK) Purnabakti dari pemerintah.

” Semoga saja Bapak H.Obin dimasa purnabaktinya dapat menikmati masa purnabakti tersebut dengan keadaan sehat wal’afiat, dan saya ucapakan selamat kepada pengawas PAI baru untuk melakasakan tugasnya dengan tuntas di wilayah Kecamatan Karangtengah sehingga dapat meningkatkan prestasi anak didik kami, ” paparnya.

Sementara itu, Pengawas PAI yang lama H.Obin Spd, mengucapkan terima kasih kepada Kordik Karangtengah yang telah menyelenggarakan acara Sertijab untuk pengawas PAI baru.

” Mudah mudahan, dengan adanya pengawas PAI baru di wilayah Kecamatan Karangtengah ini kedepannya bisa lebih baik lagi dan membuka prospek untuk para guru agama yang ada diwilayah Karangtengah ini lebih meningkat.

Selain itu, Untuk kedepannya para guru agama disetiap sekolah bisa bertambah, agar para siswa siswi di setiap sekolah lebih meningkatkan pendidikan dibidang agama,” ucapnya.

Dikesempatan yang samaPengawas PAI Baru Drs,Ridwan Mubarok.MM, menambahkan, dengan jabatan ini untuk kedepannya bisa meneruskan program program yang sudah dijalankan oleh Pengawas PAI lama.

” Insya Allah penyerahan jabatan sebagai pengawas PAI baru di wilayah kecamtan karangan tengah ini, saya bisa meneruskan seluruh program program sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh bapak H.Obin ssbagai pendahulu saya di jabatan pengawas PAI Karangtengah, ” pungkasnya.

Repoter   :  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *