Ketua PWC-R Sambangi Ormas Pekat IB dan Awdi.

Cirebon,– sorottipikor.com |
Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R ) Sudarto beserta Pengurus Paguyuban Rowdsow kunjungi Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( PEKAT IB ) dan Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia ( A w d i ) Minggu (04 /04 /21) bertempat di Kota Cirebon.

Dalam Acara Rowdsow Keliling Kota Cirebon yang sudah menjadi agenda ketua PWC-R bermula dari kantor ORMAS PEKAT yang berkedudukan di Harjamukti Kota Cirebon di sambut cukup harmonis dengan banyak bincang – bincang terkait sejarah ORMAS PEKAT IB juga kinerja dan kedudukannya .

Ketua DPD PEKAT IB Bapak Sahudin di dampingi ketua OKK ia membagikan beberapa pengalamanya selama menjalankan organisasi serta menyambut hangat ketua dan pengurus PWC-R , lebih lanjut Sahudin juga dalam bincang – bincang santai mengungkapkan ia tentunya akan menjalin komunikasi serta kemitraan dengan PWC-R terangnya.

Usay pamitan dari kantor ORMAS PEKAT IB dilanjut dengan Rowdsow ke DPD AWDI yang mana sudah di tunggu oleh Wakil ketua R.O. Suherman di kantor awdi beserta pengurusnya.

Kata demi kata pun di sampaikan oleh ketua PWC-R Sudarto kepada Waka AWDI yang mana kunjungan Rowdsow nya ini menjalin silaturahmi juga kemitraan kepada semua instansi pemerintah, TNI – Polri serta lintas sektoral .

Sudarto juga menjalin silaturahmi pada semua ormas ,LSM serta organisasi k
jurnalis lainya baik di kabupaten maupun kota Cirebon.

Waka AWDI R. O Suherman beserta Pengurus lainya pun menyambut baik kedatangan pengurus PWC-R yang mana pada kesempatan itu juga tengah melakukan rapat kordinasi anggotanya.

R.O Suherman mengucapkan dirinya juga merasa senang dengan kunjungan Rowdsow PWC-R dan terimakasih atas silaturahmi nya juga berpesan agar selalu menjaga kode etik jurnalis serta selalu menjalin hubungan kemitraan terangnya.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *