Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Ahmad Fauzi Kunjungan Ke Pondok Pesantren Gelar dan Panti Jompo.

Cianjur, – sorottipikor.com I
Danrem 061/Suryakancana, Brigjen TNI Ahmad Fauzi, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Gelar, Kecamatan Cibeber dan Panti Jompo di Jalan Pangeran Hidayatullah, Cianjur, Jumat (02/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 061/Suryakancana, di dampingi langsung Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi. Kunjungan yang dilakukan itu tak lain adalah untuk mempererat bersilaturahmi dengan tokoh agama di Kabupaten Cianjur.

Kunjungan yang dihadiri, Kasiter, Kasi pers, dan Pa Bintal Korem 061/SK, Kasdim 0608/CJR, Mayor Inf Suntoro,Asisten Daerah I Kabupaten Cianjur, Asep Suparman yang mewakili Bupati Cianjur, serta Camat Cibeber, Ali Akbar, Danramil Cibeber, Kapten Inf. Fransiscus Teda, Kapolsek Cibeber, Kompol Bambang dan tamu undangan lainnya. Danrem juga memberikan santunan kepada para santri di pesantren gelar.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, hal tersebut merupakan satu kebanggaan bagi dirinya sebagai Komandan Korem 061/SK bisa datang ke pesantren Gelar.

“Kunjungan kami kesini adalah dalam rangka Jumat berkah dan silaturahmi. Kegiatan ini merupakan program Jumat berbagi yang telah dilaksanakan di kota kabupaten wilayah kodim jajaran korem 061/ SK, diantaranya kodim Cianjur,” ujarnya.

Masih dikatan Danrem, dirinya berpesan agar seluruh lapisan masyarakat bisa menjaga keutuhan NKRI dan melaporkan setiap ditemukan adanya aktifitas terorisme di lingkungan sekitar.

“Jika memang menemukan adanya kegiatan yang mencurigakan, seperti terorisme diharapkan untuk segera lapor kepada pihak yang berwajib,” pesannya.

Selain daripada itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai setiap gerakan yang dirasa mencurigakan.

“Meskipun saat ini angka Covid-19 semakin menurun, tapi tetap jangan lupa untuk terapkan protokol kesehatan agar kita bisa memutus mata rantai Covid-19,m tersebut,” paparnya.

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan di ponoes Gelar selesai, Danrem bersama rombongan melanjutkan kunjungannya menuju Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia  Pangeran Hidayatullah (Panti Jompo) Jalan Suryakencana Cianjur.

Repoter   :   Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *