Ledakan di Depan Gereja Katedral Makassar, Kabid Humas Imbau Masyarakat Tetap Tenang.

Makasar Sulsel,- sorottipikor.com l
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan meminta masyarakat tidak panik dan tetap tenang pasca terjadinya ledakan yang di duga bom bunuh diri di depan gereja katedral Jl. Kajailolido Makassar yang terjadi hari ini, Minggu, (28/03/2021).

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan membenarkan telah terjadi ledakan yang diduga Bom Bunuh diri, pagi tadi didepan Pintu Gerbang gereja katedral Jl. Kajailolido Makassar, sekitar pukul 10.30 Wita.

“Tentunya kita sangat sayangkan terjadinya Bom Bunuh diri di hari Minggu ini, kebetulan juga terjadi didepan Gereja Katedral, kami himbau masyarakat untuk tidak panik, Polisi sudah mengamankan lokasi dan terus melakukan penyelidikan,” jelas Kabid Humas, Minggu (28/03/2021).

Ditambahkannya, saat ini Densus 88 Mabes Polri dan Tim Lafbor Polda Sulsel masih melakukan melaksanakan olah TKP dan pengumpulan bukti-bukti awal terkait ledakan tersebut.

“Ya tentunya kami akan terus mengupdate perkembangan kejadian ini,”kata Kabid Humas

Data awal akibat ledakan yang terjadi sekira pukul 10.30 Wita ini, mengakibatkan pelaku bom bunih diri meninggal dunia, dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka yaitu 5 sekuriti Gereja dan 4 orang Jemaat Gereja

Reporter.Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.