Wakapolres Bone Hadiri Peluncuran Tagline “ASR” Kodam XIV/HSN.

Bone Sulsel,– sorottipikor.com l
Peluncuran tagline “Aku Sahabat Rakyat” atau ASR Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin di Alun-Alun Kota Watampone, kegiatan dibuka Komandan Resor Militer 141 Toddo Puli Brigjend TNI Djashar Jamil, S.E. atas nama Panglima Daerah Militer XIV Hasanuddin. Sabtu, 27/03/2021.

Tagline dimaksud adalah “Aku Sahabat Rakyat” atau ASR. ASR bukan hanya sekedar logo, namun juga tekad dan semangat kepedulian dan berbagi kebahagiaan dari Kodam XIV/Hsn dengan masyarakat dan pada kesempatan tersebut Danrem 141/TP mewakili Pangdam XIV/Hsn mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Bone bersama seluruh aparatur pemerintahan dan tokoh masyarakat atas dukungan dan kerjsamanya selama ini dalam mengabdikan diri kepada Negara dan masyarakat.

“Launching tagline ASR yang dilakukan serentak ini, secara simbolis ditandai dengan pelepasan ribuan paket bahan makanan, bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19 yang didistribusikan langsung oleh Babinsa, Babhinkamtibmas dan Satpol PP dengan sistem door to door” jelas Jamil.

Pada acara ini, Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. juga hadir menyaksikan langsung launching tagline ASR dan sangat mengapresiasi atas kebersamaan yang terjaga selama ini, TNI Polri dengan masyarakat.

“Alhamdulillah TNI Polri senantiasa kompak bersama dengan masyarakat dalam memelihara keamanan, khususnya dalam percepatan penanganan Covid-19 dan aksi kegiatan social lainnya,” tutur Asrofi.

Reporter : Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *