AKBP Beny Murjayanto Sosok Polisi Peduli.

TAKALAR, – Sorottipikor.com l Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H. berkunjung kerumah salah anggota Polri yang telah menjalani operasi Sumsum tulang, Kamis (25/03/2021)

Iptu Tabir salah seorang perwira Polisi yang menjabat Sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT), telah menjalani perawatan operasi dirumah sakit Padjonga Dg. Ngalle selama sebulan.

Seusai dilakukan operasi serta perawatan di Rumah Sakit selama sebulan Dokter rumah sakit membolehkan pulang untuk melanjutkan perawatan di rumahnya.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto setelah mendapat informasi dari anggotanya bahwa IPTU Tabir telah menjalani operasi tulang pada bagian lututnya, ia kemudian begegas kerumah Iptu Tabir untuk menjenguknya.

Setibanya di kediaman pribadi Iptu Tabir, AKBP Beny langsung menyambangi keluarganya dan menanyakan kondisi anak buahnya yang telah menjalani operasi tulang pada bagian lututnya.

“Keluarga Iptu Tabir saat di tanya ia menjelaskan bahwa kondisi Iptu Tabir sudah mulai membaik, dan berjalan secara pelan pelan” Katanya

Keluarga Iptu Tabir mengungkapkan bahwa bapak Kapolres merupakan sosok yang bijak dan peduli kepada anggotanya yang tertimpah musibah, ungkapnya.

Dalam kunjungan Kapolres Takalar di dampangi oleh pejabat utama yaitu Wakapolres Takalar, Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasubag Humas, Kasat Serse, serta pejabat lainnya.

Reforter : Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.