Kini Giliran Kepala Sekolah dan Guru SD Di Kecamatan Cilaku Mendapatkan Vaksinasi.

Cianjur, —  sorottipikor.com I
Dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi kini giliran kepala sekolah dan guru SD di Kecamatan Cilaku mendapatkan vaksinasi yang di laksanakan di aula UPTD Puskesmas Cilaku Kecamatan Cilaku Cianjur. Senin (15/03/2021).

Kini giliran kepala sekolah dan guru SD mendapatkan vaksinasi oleh petugas UPTD Puskesmas Cilaku sebanyak 100 orang yang sudah di vaksinasi 72 orang dan yang di tunda 13 orang dengan melaksanaan protokol kesehatan (prokes).

Kepada wartawan, K3S Cilaku Much Pauzul Sudarsa Spd Msi  Alhamdulilah hari ini giliran kepala sekolah dan guru SD di Kecamatan Cilaku  di berikan vaksinasi  oleh tim kesehatan UPTD Puskesmas Cilaku sebanyak 100 orang untuk pendidikan.

K3S Cilaku juga mengingatkan  untuk kepala sekolah dan guru SD untuk menyukseskan program vaksinasi Covid 19 oleh pemerintah supaya terhindar atau terpapar dari virus tersebut.

” Saya berharap kepala sekolah dan guru SD di Kecamatan Cilaku ikut di vaksinasi guna menjaga kekebalan tubuh untuk terhindar penyebaran Covid 19 jangan takut di vaksinasi aman dan halal” kata K3S Cilaku.

Repoter    :  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.