Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota Dalami Dugaan Penganiayaan dengan Senapan Angin.

CIREBON KOTA,- Sorottipikor.com |

Dengan adanya Laporan dugaan tindak pidana Penganiayaan dengan cara menggunakan senapan angin. Membuat Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Hasti Hermawan, S.IK, MH, M.Si. turun langsung ke TKP didampingi Kanit I Sat reskrim Polres Ciko Ipda Wahyu, SH. Selasa (09.03.21).

Kejadian tersebut terjadi di depan Transmart Jl. Cipto Mangunkusumo Kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon. Pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021 sekira Jam 02.30 Wib. Namun baru di laporkan pada jam 10.30 wib ke Polres Cirebon Kota, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/ 138 / B / III / 2021 / JBR / CRBN KOTA, tanggal 9 Maret 2021.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H,. S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim membenarkan adanya kejadian tersebut ” Ya, benar. Kami sudah menerima laporan adanya dugaan kasus penganiayaan dengan menggunakan senapan angin. Dan saat ini sedang dalam penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Cirebon Kota. Kita doakan saja semoga pelakunya segera tertangkap “. Ujarnya.

Lanjut Kasat Reskrim Polres Ciko ” korban inisial RS, laki, 16 thn, Pelajar, Islam, Alamat Kel. Sutawinangun Kec. Kedawung Kab. Cirebon. Kronologis singkat pada saat itu korban bersama saksi MR mengendari motor dari rumah dengan maksud dan tujuan akan membeli Pulsa. Diperjalanan ketika di jembatan Jl. Pecilon tiba-tiba datang mobil dari arah depan (berlawanan) kemudian mobil memgambil ke arah jalan sebelah kanan ( karena menghindari ada lobang ). Korban merasa tdk terima, Korban yg saat itu pengemudi sp. motor langsung tarik gas hingga suara bising (knalpot bobokan). Sikap korban ini, membuat marah pengemudi mobil dan melakukan pengejaran terhadap Sp. Motor korban tanpa diketahui oleh korban. Tepatnya di jl. Wahidin depan SMP 5 mobil tersebut  sudah ada di belakang korban, membuat korban kaget dan langsung korban melarikan diri, dan dikejar oleh pengemudi mobil tersebut (pelaku ) hingga Jl. Cipto Mangunkusumo, tepatnya di depan Transmart mobil tersebut (pelaku) memepet motor yg dikendarai korban dan orang yg duduk di belakang sebelah kiri Langsung menembakan senapan angin sebanyak 1 kali mengenai punggung sebelah kanan. Kemudian mobil yang di gunakan diduga pelaku menghadang sepeda motor kemudian orang yg ada di dalam mobil tdk ada yg turun hanya mengatakan : Kamu orang mana,? Dan di jawab oleh korban : saya orang pecilon, saat itu juga orang yg ada di dalam mobil memompa senjata, kemudian teman korban menyuruh lari, akhirnya korban dan temanya kabur untuk melarikan diri selanjutnya korban di bawa ke Rumah sakit  Permata untuk mendapatkan pertolongan medis “. Jelas AKP I Putu Hasti Hermawan, S.IK, MH, M.Si. asli kelahiran Bali ini.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku masih dalam penyelidikan. Karena antara korban dan pelaku tidak saling mengenal. Diduga pelaku sudah melarikan diri dengan viralnya pemberitaan di medsos. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Namun demikian, upaya dengan mengumpulkan para saksi dan juga hal-hal lain yang bisa mendukung terungkapnya kasus ini masih didalami oleh penyidik. Korban sudah menjalani operasu di Rs. Gunungjati dan kondisi sehat serta membaik. Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Reforter : Suripto / Irwan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.