Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim Hadiri Penyaluran Bansos Rutilahu di Kebon Pedes

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim hadiri Penyaluran Bantuan Sosial Rumah Tidak Layak Huni bagi Warga Yang tidak mampu, Hadir beliau didampingi sejumlah Pejabat yang berada di Kel.Kebon Pedes Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Diantaranya dari Dinas Provinsi Jawa Barat, Camat Tanah Sareal, Danramil 0606 Tansa, Anggota BKM, IPM,IKM dan team teknis 27 Kota dan Kabupaten, serta Babinsa dan Unsur Mupikel Kel.Kebon Pedes, Selasa 09 Maret 2021 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim menyampaikan Sosialisasi Penyaluran Bantuan Sosial Rumah Tidak Layak Huni ini merupakan Anggaran Di tahun 2021, Agar sekiranya Aparatur Pemerintah setempat dapat bekerja sama serta memantau dalam pembangunan demi membantu Masyarakat yang tidak mampu, Ucapnya.

Bantuan tersebut harus terus di kawal sesuai dengan Data Para Penerima manfaat, Jangan sampai disalah Gunakan, Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat sehingga kesejahteraan Kehidupan Warga Kota Bogor semakin merata dan dapat hidup layak seperti yang lainnya, Ujarnya. (Sumber Babinsa Kebon Pedes).

Red Bogor Kota

Fahrizoon

Sorottipikor

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *