Marcab LMP Kabupaten Cianjur Berikan Bantuan Sembako Korban Pergerakan Tanah Batulawang Cipanas.

Cianjur, –  sorottipikor.com I
Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Kabupaten Cianjur, memberikan bantuan sembako kepada korban bencana pergerakan tanah yang terjadi di Kampung Sindanglangu RT 05/12 Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (08/03/2021).

Pemberian bantuan sembako tersebut, dilakukan oleh ketua Marcab LMP Kabupaten Cianjur, Asep Solihin beserta jajaran pengurus dan anggotanya.

Ya, kegiatan tersebut dilakukan, karena memang merupakan bagian dari program Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Cianjur. Sebagaimana yang disampaikan pada saat pertemuan beberapa waktu lalu dengan wartawan, bahwa LMP harus jadi garda terdepan untuk membantu dan lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam video yang beredar di media sosial whatsapp grup LMP, Ketua Marcab LMP Cianjur, Asep Solihin, terdebgar menyampaikan, meskipun hanya bisa memberi sealakadarnya/seadanya. Diharapkan, bisa membantu para korban bencana alam pergerakan tanah tersebut.

“Mudah-mudahan bisa diterima oleh warga yang terkena bencana. Dan mari kita berdoa bersama, semoga musibah ini bisa cepat segera selesai serta apa yang kita berikan bisa benar-benar bermanfaat,” kata Asep Solihin.

Pemberian bantuan tersebut, nampak terlihat diterima langsung oleh perwakilan daripada warga yang terkena musibah bencana peregerakan tanah tersebut.

Disampaikannya, ucapan terima kasih kepada Laskar Merah Putih yang telah membantu warga yang terdampak musibah bencanan di Kampung Sindanglangu RT 05/12 Desa Batulawang, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

“Terima kasih kepada Laskar Merah Putih, yang telah membantu dan berempati kepada kami yang saat ini terkena musibah,” ucap dan ungkapnya.

Repoter     :  Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.