Sambil Gowes Danrem 061/Sk dan Wali Kota Pantau Penerapan Protkes di Wilayah Kota Bogor

Bogor Kota,–Sorottipikor-Hari Minggu adalah hari dimana orang-orang berkesempatan menikmati hari untuk memanjakan diri dengan bersantai a tau berekreasi, namun tidak dengan Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., Selaku Danrem 061/SK sepertinya sangat jarang Ia bisa menikmati hari Minggu secara maksimal untuk berlibur bersama keluarga.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Korem 061/SK Ia merasa memiliki kewajiban dan tanggungjawabnya untuk mengabdi pada bangsa.

Jadi, seperti apa yang dilakukan Pada hari ini yaitu bersepeda dengan Walikota , Wakil Walikota dan Kapolresta Bogor kota, Dandenpom III/I Bogor, Kajari Kota Bogor, dan para Danramil se Kodim 0606/KB, tidak hanya ia nikmati untuk berolahraga saja.

Karena selain untuk meningkatkan imunitas tubuh, kegiatan bersepeda Ia lakukan untuk memantau warga masyarakat yang hilir mudik di jalan. Mulai dari Kebun Raya Bogor Ia bersepeda menuju ke arah Katulampa dan kembali ke Kebun Raya Bogor, dibeberapa titik yang dilewatinya, Ia kerap kali menyapa warganya yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Dengan sabar, Ia Memberikan himbauan kepada mereka yang melanggar peraturan PPKM atau Penerapan protokol kesehatan. Ia meminta warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Sumber: Penrem 061/SK

Red Bogor Kota

Fahrizoon

Sorottipikor

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.