Citra Polri Tercoreng, Kapolres Gowa Beri Arahan Ke Personil.

GOWA, – Sorottipikor.com l
Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K di awal pelaksanaan tugas di minggu pertama bulan Maret pada (01/03/2021) menekankan beberapa arahan kepada seluruh personil saat memimpin pelaksanaan apel pagi

Dihadapan para pejabat utama dan seluruh personil Kapolres menghimbau agar para personil segera menghindari beberapa kejadian yang saat ini merusak citra Polri ditengah masyarakat.

Beberapa tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan personil Polri yang disampaikannya adalah terkait peyalahgunaan wewenang, penyalahgunaan senjata api dan penggunaan narkoba.

Untuk menghindari semua itu Kapolres memerintahkan Kasi Propam dan anggotanya segera melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap para personil.

Hal ini sebagai tindak lanjut untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang serupa yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia khususnya di Jakarta beberapa waktu lalu agar tidak terjadi di wilayah hukum Polres Gowa

Tidak hanya itu Kapolres juga kembali menekankan kepada seluruh personil untuk menghindari tempat hiburan malam dan bila ditemukan adanya personil yang melakukan hal-hal yang tidak terpuji maka penegakan hukum akan dilakukan.

Kapolres menambahkan bahwa dengan beberapa kejadian yang terjadi akhir-akhir ini sangat merusak citra polri semakin tercoreng dan untuk itu saya tekankan jangan melakukan tindakan yang melawan hukum, ungkap AKBP. Budi Susanto.

Saat dikonfirmasi Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan,” pagi ini telah saya perintahkan kasi propam dan anggotanya untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota guna menghindari adanya penyalahgunaan wewenang, penyalahgunaan narkoba dan penyalahgunaan senjata api agar citra Polri semakin baik di mata masyarakat, tegas Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K.

Reforter : MUZ.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.