Kapolres Bone Lantik Kapolsek Tellu Siattinge, Patimpeng dan Sibulue.

Bone Sulsel,–Sorottipikor.com I
Pergantian pimpinan pada kesatuan merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran personel dalam mengabdikan diri sebagai Abdi Negara. Jum’at pagi (26/02/2021), Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK kembali melantik dan mengambil sumpah para perwira yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek, Iptu Alimuddin dilantik sebagai Kapolsek Tellu Siattinge dan Kapolsek sebelumnya AKP Syarifuddin,S.H. dilantik sebagai Kapolsek Sibulue, Iptu Makmur dilantik sebagai Kapolsek Patimpeng dan Kapolsek sebelumnya Iptu Hendri Aswan,S.H. akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Luwu Timur.

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Mapolres Bone dengan Komandan Upacara Kaur Bin Ops Satlantas Iptu Suherman dan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muh.Asrofi,S.H.,M.H. bersama para pejabat utama Polres Bone.

Upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Bone bersama para pejabat utama kepada personel yang melaksanakan sertijab.

“Selamat pak Kapolsek, semoga jabatan bapak ini semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan dan nantinya bernilai ibadah disisi Allah SWT,” pesan Try Handako.

Reporter : Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.