Operasi Yustisi Polres Luwu Timur Masih Temukan Warga Langgar Prokes.

Lutim Sulsel,– orottipikor.com I
Jajaran Polres Luwu Timur Menggelar Operasi Yustisi dalam kegiatan terpusat Aman Nusa II penanganan covid-19 tahun 2021 di Kabupaten Luwu Timur. Kamis(25/02/2021).

Hari ini polres luwu timur menerjunkan 95 personel di beberapa titik lokasi untuk melaksanakan pendisplinan protocol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Kegiatan imbauan dan operasi yustisi kami lakukan di kawasan atau lokasi yang terdapat banyak orang seperti pasar, SPBU, tokoh pemberlanjaan dan lokasi lainnya, hasilnya masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker,” kata KOMPOL Akbar Andi Malloroang SH MH.

lanjutnya bagi yang kedapatan melanggar prokes diberikan tindakan berupa teguran lisan maupun tindakan fisik berupa push up agar mereka mengingat dan sadar saat akan beraktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut, personel juga menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan meliputi 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik.

Terakhir kabagops polres luwu timur menegaskan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap harinya agar masyarakat dapat lebih tertib lagi dalam mematuhi anjuran pemerintah akan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid-19.

Reporter : Syam86

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *