Guna Menekan Penularan Covid-19, Jajaran Polres Cianjur Laksanakan Vaksinasi.

Cianjur, —  sorottipikor.com l 
Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Jajaran Polres Cianjur hari ini melaksanakan vaksinasi Covid-19. Langkah ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (25/2/2021).

Adapun vaksinasi untuk anggota Polri ini sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan ada beberapa petugas kesehatan dari dinas kesehatan Cianjur dan Urkes Polres Cianjur nampak sibuk mempersiapkan peralatan termasuk vaksin covid 19. Di ruang aula Wira Satya Darma Primkoppol Polres Cianjur.

“Vaksinasi ini mentargetkan seluruh anggota Polri termasuk ASN dan PHL Polres Cianjur dan jajaran polsek, total 4 polsek dan berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya menekan persebaran Covid-19,”tutur Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, M.Krim.

Harapan vaksinasi ini supaya bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota polri dari virus covid-19 khususnya Polres Cianjur sehingga dapat di harapkan dan di andalkan dalam melayani masyarakat lebih maksimal lebih nyaman aman saat berinteraksi dengan masyarakat,

Kapolres Cianjur memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti vaksin tidak usah takut untuk divaksin supaya imun kita makin kuat dan sehat juga mendoakan seluruh masyarakat Cianjur tetap sehat meski di masa pandemi covid-19.

Repoter   :  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *