Bupati Terpilih Tanah Bumbu ZAIRULLAH AZHAR Sahabat Wartawan.

Tanah Bumbu,– Sorottipikor.com l
Zairullah Azhar, Bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021-2024, beliau sosok pejabat yang selalu akrab dengan wartawan.

Menurut Zairullah Azhar, Wartawan itu sahabat atau teman, terutama mitra pemerintah, Media sebagai kepanjangan dari Pemerintah dalam menyuarakan dan menyampaikan kinerja dan hasil-hasil pembangunan kepada Masyarakat, katanya kepada sejumlah wartawan.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini Zairullah kerap melakukan komunikasi dengan wartawan sehubungan dengan jabatannya sebagai Bupati terpilih di Kabupaten Tanah Bumbu secara dejure.

Kepada wartawan khusunya, yang selama ini media selalu mengikuti kegiatan kampanye pilkada 2020 lalu, media selalu mengikuti kegiatannya dan hingga kini, Zairullah mengajak atau memperbolehkan semua insan Fers untuk mengikuti dalam rangka atau kegiatan saat saya melakukan tugas dan pungsi saya sebagai Bupati terpilih, seperti saat saya melakukan kunjunganya ke desa-desa bila sudah dilantik. Jelas Bupati terpilih.

Saya akan sediakan satu unit mobil khusus untuk kawan-kawan wartawan,” katanya belum lama ini, yang didampingi Kadiskominfo Tanah Bumbu Ardiansyah.

Belum lama ini, Zairullah mempersilahkan wartawan untuk melihat ruangan kerjanya nanti, sambil duduk di lesehan, Zairullah banyak menjawab sejumlah pertanyaan wartawan, dan wartawan pun merasa puas.

” Pak Zairullah enak diajak wawancara. Saya saja sambil wawancara disuruh makan pisang goreng, jagung yang jadi menu kesukaan beliau,” kata salah seorang wartawan usai bertemu Zairullah.

Sebagai wartawan, Zairullah mengingatkan, harus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, profesional, dan yang paling utama check and balancing.

Sementara itu, sesuai informasi yang didapat, Zairullah dilantik pada minggu keempat bulan Februari. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.