Pelantikan Bupati Terpilih H. dr. Zairullah Azhar, MSc dan H.M. Andi Rusli S,Sos Ditunda.

Tanah Bumbu,– sorottipikor.com l
Banyak yang tidak tahu jika pelantikan Bupati Kabupaten Tanah Bumbu terpilih Zairullah dan H.M. Rusli di tunda, seharusnya di laksanaankan pada hari Rabu, tanggal 17 Februari 2021, dua hari sebelum tanggal 17 karangan Bunga sudah berdatangan sebagai tanda ucapan.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk kabupaten Tanah Bumbu priode 2021 – 2024, sampai saat ini masih belum ada kepastian.

Maaf, apakah pa. Zairulah jadi dilantik hari ini, tanya seorang gadis yang merupakan salah satu pengurus disalah satu partai DPD Golkar di Kabupaten Tanah Bumbu. Pertanyaan itu di lontarkan ke bagian Humas Zairullah Azhar. Beberapa hari yang lalu. Pertanyaan gadis tersebut ada kaitan nya dengan rencana pemesanan untuk pembuatan karangan bunga sebagai ucapan selamat.

Sementara itu beberapa orang yang tidak mengetahui jadwal perubahan waktu pelantikan, telah terlanjur mengirimkan karangan bunga ke kediaman Zairullah di Istana Anak Yatim Darul Azhar, termasuk Subhansyah, ST, MT. Salah satu mantan pejabat di Dinas PUPR Kalsel.

Kepada rekan – rekan yang telah memberikan karangan bunga, kami ucapkan terima kasih, Rencana pelantikan dilaksanakan secara Virtual pada tanggal 17 Februari 2021, namun ada perubahan jadwal penundaan yang akan dilaksanakan pada Minggu ke empat bulan ini. Kata Zairullah Azhar, pagi nya di kediaman mantan Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Mahligai Bersujud II (Tim).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *