Pemdes Sukaharja Jadi Tuan Rumah Minggon Keliling.

Bogor,– Sorottipikor.com l
Pemdes Sukjaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, laksanakan Minggon keliling tingkat kecamatan, yang di gelar di Aula kantor Desa Sukaharja. Rabu (17/02/2021).

Hadir dalam acara minggon tersebut Camat Ciomas Chairuka Judhianto, UPTD kesehatan Dr.Meli, dan para kepala desa sekecamtan Ciomas, Bhabinkamtibmas, Babinsa,Staf Muspika.

Acara berlangsung dengan lancar dengan penerapan protokoler kesehatan mulai dari cuci tangan, memakai masker, dan jarak yang aman ( 3 M ).

Chaeruka Judhianto mengatakan, kegiatan minggon Tujuannya selain sebagai acara silaturahim juga sebagai Evaluasi kinerja Pemerintahan Desa, baik yang sedang berjalan maupun yang sudah selesai dikerjakan. Pembahasan yang utama dari acara tersebut membahas tentang peraturan penanganan wabah covid 19, dan membahas penyelenggaraan vaksin bagi warga, dan penerapan PPKM mikro, sekaligus pembentukan satgas COVID 19 tingkat desa sampai tingkat rw,” ungkap nya.

“Chairuka menambahkan, di masa pandemi Covid-19 lebih di utamakan bagi warga untuk mengikuti anjuran pemerintah yaitu melaksanakan 3 M. Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, agar semua masyarakat dengan kondisi yang sedang di hadapi harus tetap waspada dan menjaga kebersihaan lingkungan

Chairuka Juga berharap semoga wabah virus Corona segera pergi dari kecamatan ciomas umum nya dari negara ini,” Tutupnya.

Liputan : Yusuf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *