Mimpi Seorang Ketua Rw Ajak Warganya Untuk Ngelola Aset Fasum/Fasos.

Cibinong-sorottipikor.com | Seorang RW di daerah Pabuaran memiliki mimpi mambangun fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk warganya.

Edy Sutrisno RW Pabuaran yang bermimpi ingin memiliki aset tersebut baru menjabat RW 07 selama satu tahun yang di pilih secara demokrasi oleh masarakat pabuaran.

Nama Edy Sutrisno mengatakan, dirinya dipilih oleh warganya pada tahun 2019 menjadi RW 07 yang di lingkungan tersebut.

“Di RW 07 terbagi menjadi delapan RT di Pabuaran kelurahan Pabuaran kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, dan sayan ingin mewujudkan fasilitas tersebut,” ujar Edy.

Edi menjelaskan, Hal akan menjadi kenyataan apa bila ini dari 8 RT kompak dan akan segera di memiliki tempat-tempat fasilitas umum dan fasilitas sosial

“Namun di sini tetap saja ada warga yang menyampikan keberatan untuk saat ini
Karena di masa pandemik yang serba sulit. Dalam waktu 3 tahun harus tercapai minimal akan membangun tempat-tempat tersebut yang sumber dananya iuran dari 8 RT yang akan di pikul bersama kurang lebih warganya 1.314 KK insya allah akan tercapai sampai pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosialnya,” jelasnya.

Namun pada saat rapat di sampaikan warga pun tercengang karena yang membutuhkan dana sangat besar

“Namun pada saat di terangkan ketua RW ternyata sangat ringan terhitung per KK dikenakan iuran sebesar 12.000 (dua belas ribu rupiah) perbulan dan selama (3) tahun,” bebernya.

Reforter : Syd.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.