Pemuda Pancasila Kukuhkan Ranting Kelurahan Ciriung.

BOGOR – sorottipikor.com l
Organisasi masyarakat (ORMAS ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Bogor yang dinahkodai Yunus menggelar Rapat Pembentukan Pengurus Ranting (RPPR) yang berlangsung di Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong pada Sabtu, (13/02/2021).

Dalam memperkokoh serta memberdayakan pemuda atau masyarakat , organisasi masyarakat Pemuda Pancasila membentuk ranting – rantingnya disetiap Kelurahan yang ada di Kabupaten Bogor, satu diantaranya dibawah Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Kecamatan Cibinong yang akan dibentuk 13 ranting dimana 10 ranting sudah terdaftar serta 7 ranting sudah ditetapkan termasuk ranting Kelurahan Ciriung.

Dalam rapat yang berlangsung secara terbatas dan sederhana ini menghasilkan keputusan bahwasanya kepimpinan ranting Kelurahan Ciriung terpilih dan/atau dilanjutkan kembali oleh Bucek yang dimana terpilih secara aklamasi.

Pada kesempatan ini ketua pelaksana rapat pembentukan pengurus ranting H.Daeng menuturkan ,” pelaksanaan rapat pembentukan pengurus ranting kali ini kita digelar atau dilaksanakan secara terbatas dan sederhana, dikarenakan dalam situasi pandemi ( Covid-19 ).

Sementara Bucek yang terpilih sebagai ketua ranting menyampaikan ,” terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya . Dan saya siap berusaha serta memberikan yang terbaik kepada ranting yang saya pimpin ( ranting Ciriung ).

Disisi lain Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) menegaskan,” semua Pimpinan anak cabang, ranting serta seluruh anggota pemuda Pancasila harus selalu taat serta mematuhi protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah serta selalu menggunakan atau memaki atribut. Dan yang tak kalah pentingnya semua yang sudah berseragam harus memiliki Kartu Tanda Angggota ( KTA ) baik nasional ataupun sementara yang dikeluarkan oleh MPC Kabupaten Bogor.

Ditegaskan juga oleh Zack Zaba Ketua dan wakil ketua PAC Kecamatan Cibinong ,” saya senang dan bangga dengan terbentuk ranting Ciriung ini , Alhamdulillah hari ini sudah dilakukan pengukuhan pengurus ranting Kelurahan Ciriung untuk dua (2) tahun Kedepan ( 2020-2022).

Dia juga meminta,” seluruh ketua ranting terpilih harus harus mentaati Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART ), yang tak kalah penting adalah menjaga solidiritas sesama anggota serta jalin komunikasi solidiritas sesama Ormas selain PP.

Dede Suryanto ( Wakadeso ) juga menambahkan,” kepedulian ormas PP adalah selalu menjalin dan menjaga senergiritas dalam bentuk apapun.

Reforter : Ruskan Efendi (Abas).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *