UPTD Puskesmas Ciherang Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua Kepada Nakes.

Cianjur, – Sorottipikor.com l 
Pada hari ini Kamis (11/02/2021 ) kemarin, UPTD Puskesmas Ciherang, Karangtengah, Cianjur. Telah melaksanakan pemberian vaksinasi dosis kedua kepada tenaga kesehatan.

Kepala UPTD Puskesmas Ciherang dr I Made Setiawan, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menguatkan kekebalan tubuh di masa pandemi ini.

“Vaksinasi kedua ini bertujuan untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh seseorang yang sudah mendapatkan suntikan vaksin pertama,” kata dr. I Made Setiawan, Sabtu (13/02/2021 ).

Kami berharap, lanjut dr I Made Setiawan, dari vaksinasi kedua ini, akan terbentuk imunitas yang maksimal pada individu yang telah mendapatkan dua dosis vaksin.

“Vaksin yang diberikan ini aman dan halal. Karena vaksinasi yang dilakukan secara masal ini, merupakan cara pemerintah untuk bisa keluar dari masa pandemi, kendati demikian tetaplah kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Terakhir, dr I Made Setiawan,  mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi covid-19.”Saat ini jatah vaksin baru sampe untuk nakes saja. Nah, untuk masyarakat umum dan lainnya akan diberikan di periode berikutnya,” ajak dr I Made Setiawan saat dikonfirmasi wartawan.

Repoter  :  Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *