Sinergitas TNI – Polri dan Satpol PP Gencar Laksanakan Ops Yustisi Penanggulangan Covid-19.

CIREBON KOTA,- Sorottipikor.com |
Tanpa kenal lelah dan dengan semangat dedikasi yang tinggi, Operasi Yustisi gabungan TNI – Polri dan Satpol PP dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti Fasilitas Umum dan Cafe – cafe yang berada di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota sebagai penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH. Jumat (12.02.21)

Sebelum pelaksanaan kegiatan anggota yang terlibat terlebih dahulu dilakukan apel pra tugas yang dipimpin oleh IPTU DADANG HERMAWAN, SH dan dihadiri IPTU EDY HERJADI, IPDA SUYATNO, SH., Gabungan piket fungsi Polres Cirebon Kota 25 orang., Den C Pelopor Sat Brimobda Polda Jabar, 5 orang., POMAL Cirebon, 2 orang, Sat Pol PP Kota Cirebon, 5 orang dan Babinsa KODIM 0614 Kota Cirebon, 2 orang.

Arahan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H yang disampaikan oleh IPTU DADANG HERMAWAN, SH bahwa ” Ops Yustisi ini dalam rangka pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon “. Ujarnya.

Diperlukan peranan semua kompenen untuk menekan penyebaran Covid-19. Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi serta interaksi. Ops Yustisi hari ini di fokuskan ke Cluster Caffe Gacoan, Jln Tentara Pelajar., Cluster Shelter PKL Kawasan Bima yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Tandas IPTU DADANG HERMAWAN, SH.

Rute yang dilalui Start : Mapolres Cirebon Kota Jln Veteran – Jln RA. Kartini – Jln Cangkring – Jln Tentara Pelajar – Jln Cipto Mangunkusumo – Jln Pemuda – Jln Terusan Pemuda – Shelter PKL Kawasan Bima – Jln Pemuda – Jln Cipto Mangunkusumo – Jln RA. Kartini – Jl. Veteran – Finish : Mapolres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas.

Reforter : Suripto / medi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.