Patroli KRYD polsek Cirebon Utara Barat, Bubarkan Warga Berkerumun Dengan Humanis.

CIREBON KOTA,- Sorottipikor.com |
Dengan segala keterbatasan dan juga sarana yang digunakan. Polri dalam pelaksanaan tugas senantiasa didasari dengan ke iklasan dan Humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Utbar yang di pimpin oleh KOMPOL H. SUWITNO, SH, MH. Yang mana melaksanakan kegiatan Patroli KRYD sekaligus Ops Yustisi dalam wilkum Polsek Utara Barat. Sabtu (13.02.21) sekira jam 03.00 Wib.

Pelaksanaan giat dilaksanakan oleh piket fungsi dipimpin oleh piket Pawas Ipda DADANG S dan sbg penanggung jawab kegiatan adalah Kapolsek Cirebon Utbar KOMPOL H. SUWITNO, SH, MH

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Cirebon Utbar, menyampaikan “Adapun Kegiatan dilaksanakan dgn patroli menggunakan R4 yaitu 1 unit QR, adapun rute patroli adalah Jl. Cipto M.K – Jl. Kesambi – Langensari – Jl. Terntara Pelajar – Cangkring – Jl. RA Kartini – Jl. Siliwangi – Stasiun – Krucuk – Jl. Wahidin “. Ujarnya.

” Patroli dengan cara stasioner, mobile dan dialogis/ Edukasi tentang mencegah penularan wabah Virus Corona ( Covid-19 ) terhadap anak-anak muda yang kumpul-kumpul di jalanan serta melakukan pembubaran agar pulang ke rumah masing-masing “. Ucap KOMPOL H. SUWITNO, SH, MH

Hasil yang dicapai selama giat sepanjang jalur yg di lalui dan disinggahi situasi secara umum aman dan kondusif. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Reforter : Suripto / Medi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.