Tahun Baru Imlek Muspida Kabupaten Bogor Lakukan Kunjungan Ke Klenteng Hok Tek Bio di Citereup.

Bogor,– sorottipikor.com l
Muspida Kabupaten Bogor Lakukan Kunjungan ke Klenteng Hok Tek Bio yang berada di desa karang asem kecamatan Citereup dalam rangka pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek.
Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memastikan perayaan Imlek di Kabupaten Bogor dapat berlangsung aman dan sesuai dengan Protokol Kesehatan pada Jum’at (12/02/2021).

Bupati Bogor Ade Yasin Munawarah yang di dampingi Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H dan Dandim 0621 Letkol Infantri sukur Hermanto lakukan kunjungan ke Klenteng Hok Tek Bio Kecamatan Citereup, kegiatan ini merupakan sebagai upaya pemerintah kabupaten Bogor untuk tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif di tengah mewabahnya Virus Covid-19 saat ini.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan seluruh kegiatan yang di lakukan dalam perayaan tahun baru imlek ini telah memenuhi standar Protokol Kesehatan yang berlaku sehingga dapat mencegah penularan wabah Covid-19.

Dari pengecekan yang kita lakukan tadi kita lihat para jamaah yang melaksanakan ibadah sudah cukup baik dalam mematuhi penerapan protokol kesehatan, apa yang sudah di tentukan di harapkan dengan disiplin terus di jaga dan jalankan seperti selalu menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat kita hindari, ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H.

Reforter : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *