Anggota DPRD Lebak Hadiri Musrenbang Gunung Kencana Tahun Anggaran 2022 Tetap Jalankan Prokes.

Lebak,-Sorot Tipikor.com I
Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2022 di tingkat kecamatan sudah terlaksana.”seperti halnya Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak Provinsi Banten telah dilaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan RKPD tahun kabupaten Lebak anggaran 2022 pada Senin,(08/2/2021).di mulai dari jam 09 wib-selesai.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Gunungkencana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat GunungKkencana beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, unsur muspika, korwil instansi yang ada di kecamatan gunung kencana, Kepala Desa se-kecamatan gunung kencana, ketua MUI dan perwakilan tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

“Dalam pelaksanaan acara ini pemerintah kecamatan gunungkencana tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan seperti , menggunakan masker, menjaga jarak dan menyediakan alat pencuci tangan lengkap dengan sabun.” itu semua dilakukan sareat upaya dalam pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Camat gunung kencana ; Firman arif hidayat.s.Stp.,M.Si.dalam membuka acara sekaligus memberikan sambutan menyampaikan. “saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, semoga dalam Musrenbang ini. dapat menghasilkan kesepakatan bersama agar kecamatan gunungkencana dapat lebih maju serta dalam musyawarah usulan ditiap desa mampu di sepakati oleh pihaknya dan dalam acara ini kami pemerintah kecamatan gunung kencana tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan.seperti melakukan pembatasan peserta undangan Musrenbang agar tidak menimbulkan kerumun yang berlebihan di masa pandemi saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota DPRD kabupaten Lebak yang telah menghadiri acara ini” jelasnya.

“Sedangkan Kecamatan gunung kencana memiliki 12 desa dan itu telah mengusulkan untuk perencanaan pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang dapat mewujudkan kemajuan desa di masing-masing wilayah yang tentu harus melakukan Musrenbang tingkat kecamatan agar bisa dilaksanakan diverifikasi dan intensifikasi promosi. Serta meningkatkan kwalitas dan daya tarik produk pariwisata yang ada di wilayah kabupaten Lebak khususnya diwilayah kecamatan gunungkencana.

Anggota DPRD Kabupaten Lebak,”Muhammad arif saat sambutan dari Fraksi Nasdem mengatakan.”saya ucapkan terimakasih kepada camat yang telah mengundang saya dalam acara Musrenbang ini. saya terus menghimbau kepada pihak pemerintah desa di saat pandemi covid-19 untuk sementara tidak mengadakan kegiatan apapun yang nanti nya akan menimbulkan clouster baru covid-19.

Muhammad Arif menambahkan ,
“Saya sampaikan kepada pihak pemerintah kecamatan agar bisa memantau pasilitas pemerintah yang perlu di bantu melalui usulan” ringkasnya.

“Dalam Musrenbang di tingkat kecamatan yang di usulkan dari hasil Musrenbangdes terutama pengajuan dan usulan yang selalu di prioritas di tingkat desa yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat bersama-sama dan semoga pademi covid-19. cepat segera hilang untuk selamanya.sehingga kita semua dapat beraktipitas normal kembali seperti sedia kala.pungkasnya.

Reforter : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *