Kapolres Bone Didampingi Kasikeu Polres Bone Terima Penghargaan Dari Kepala KPPN Watampone.

Bone Sulsel.Sorottipikor.com I
Polres Bone memperoleh Penghargaan Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tingkat KPPN (Kantor Pelayanan Perbendahaan Negara) Watampone dari Kementerian Keuangan.

Pemberian penghargaan untuk Polres Bone masuk dalam kategori Nilai IKPA satuan kerja berpagu di atas 5 miliar, dan Polres Bone menerima penghargaan satuan kerja terbaik ketiga untuk wilayah KPPN Watampone, (Bone Soppeng Wajo).

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala KPPN Watampone Rintok Juhirman kepada Kapolres Bone dan didampingi oleh Kasi Keuangan Iptu Muhammad Zainuddin,S.E. di ruang kerja bapak AKBP Try Handako Wijaya Handako,S.IK. Kamis, 04/02/2021.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Bone, khususnya staf Bagren dan Keuangan Polres Bone.

“Saya atas nama Polres Bone mengucapkan terimakasih atas penghargaan Satuan Kerja Terbaik Ketiga dari KPPN kepada seluruh stakeholder dan rekan rekan semuanya, semoga ini memacu kita lebih baik kedepan, terutama Waka, Kabagren dan Kasikeu beserta staf Keu, ucapan terimakasih atas prestasinya dalam mengelola keuangan, agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” Try Handako

Reporter . Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.