Apel Siaga 3 Pilar Penanganan Covid-19 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Bogor, – Sorottipikor.com l 
Forkopimcam Bogor Barat menghelar apel siaga 3 pilar penanganan covid 19. Hal itu dilakukan guna mengevaluasi kedisiplinan masyarakat terhadap pencegahan penularan virus covid-19.

Pada pelaksanaannya diikuti oleh Camat, Danramil Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas, polisi RW, kasi terantib kelurahan kecamatan Bogor Barat serta unsur masyarakat.

Kegiatan berlangsung di di komplek pertokoan taman Yasmin RT 05/06, Kelurahan Curugmekar, Kec. Bogor Barat, kota Bogor. Rabu (03/02/2021).

Kepada wartawan Camat Bogor Barat Roro Esti Ningsih, menuturkan, tujuannya evaluasi tersebut adalah operasi masker dan pemberian bantuan sembako pada masyarakat yang terpapar covid 19.

“Untuk masker di bagikan sebanyak 20 Pcs perkelurahan di 16 kelurahan, total 320 masker. Kemudian paket sembako sebanyak 80 paket masing-masing kelurahan 5 paket di 16 kelurahan,” tuturnya.

Selain daripada itu Roro Esti Ningsih, juga memberikan pengarahan kepada para petugas agar tetap semangat mensosialisasikan (ops Yustisi) di lingjungan masyarakat.

“Besar harapan saya, semoga pandemi ini lekas berlalu dan hilang dari dunia ini. Serta saya mengimbau kepada masyarakat supaya lebih patuh akan prokes sebagaimana yang terapkan dalam peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri,” harapnya.

Repoter  :  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *