Kapolres Cianjur Bagi-bagi 1000 Masker Kepada Masyarakat Cianjur.

Cianjur, — sorottipikor.com l 
Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim bersama  jajaran Polres CIanjur dan Instansi terkait melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat. Pembagian masker tersebut dilakukan di Tugu Gentur Cianjur dan di Pasar Induk Cilaku, Selasa (02/02/2021).

Dalam kesempatan ini Kapolres mengatakan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Cianjur kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan perintah Presiden Jokowi, bahwa kesehatan dan keselamatan warga negara Indonesia adalah tertinggi hukumnya.

“Saat ini saya bersama Jajaran dan instansi terkait, bersinergi dengan stake holder selain membagikan masker kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk selalu menerepkan protokol Kesehatan pada saat setiap melakukan kativitas sehari-hari,” ucap Kapolres.

Kali ini sebanyak 1000 pcs masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan tugu gentur dan di pasar tradisional.

“Dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun dan menggunakan sarung tangan kita bisa mencegah penularan Covid-19,” tutup Kapolres

Refortet :  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.