Ops Yustisi dan PPKM, Kapolres Cirebon Kota Perintahkan Semua Bhabinkamtibmas Sambangi Warga.

CIREBON KOTA,- sorottipikor.com |
Sampai kapan bencana Covid-19 ini akan berakhir, tidak ada yang mengetahui secara pasti.
Namun yang pasti pemerintah sudah mengupayakan pemulihan situasi dan upaya mengobati yang positif tertular covid-19 dan sebagai bentuk aksi nyata pemerintah dengan mengirimkan Vaksin guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Dalam rapat singkat Kapolres Cirebon Kota dengan para PJU dan Kapolsek selesai melaksanakan Vicon Kapolri, memberikan penegasan dalam perintahnya Agar para Bhabin turun langsung ke lapangan berbaur dengan warga guna memberikan himbauan edukasi bahaya penyebaran virus corona atau covid-19, Kamis (28.01.21).

AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S. Ik, MH selaku Kapolres Cirebon Kota, menegaskan ” saya perintahkan kepada seluruh Kapolsek untuk segera ber koordinasi dengan unsur muspika guna kesuksesan dan keberhasilan dalam rangka ops yustisi pada pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Dan perintahkan semua Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Bhabinsa, Koramil untuk bersama sama sambangi warga dan himbau untuk menerapkan protokol kesehatan “. Tegasnya.

Diantaranya selalu Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Memakai masker. Demikian pula anggota juga harus melakukan hal yang sama tetap terapkan prokes untuk diri sendiri. Tandas orang no.1 di polres cirebon kota ini.

Kegiatan vicon kapolri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, para peserta menggunakan masker dan jaga jarak. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasubbag humas Polres cirebon Kota.

Reforter : Suripto / Medi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.