Babinsa Koramil 2121 Cibungbulang Kawal Penyaluran BST Tahap A Tahun 2021 di Kantor Pos Cimayang.

Bogor,– Sorottipikor.com |
Koramil 2121– Babinsa Desa Cibening Serkal Danuri dan Pol PP Kecamatan Pamijahan lakukan pengawalan dan pengamanan sekaligus pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap A Tahun 2021 dari Pemerintah melalui Kementerian Sosial RI yang bertempat di Kantor Pos Cimayang, Rt 004/002, Desa Cimayang, Kecanatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. kepada 381 KPM di Desa Cibening Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Rabu (27/01/2021).

Penyaluran bantuan melalui Kantor Pos, dikawal dan diawasi ketat serta didampingi Babinsa Koramil 2121, Fauzi Kaur Kesra Desa Cibening dan Candra Pol PP kecamatan. Bantuan Sosial Tunai (BST) berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 ini diperuntukan bagi warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19 yang bertujuan guna meringankan beban ekonomi masyarakat sebagai bentuk bakti sosial Pemerintah.

“Serkal Danuri menjelaskan, Pendampingan ini dilakukan untuk mengawal dan mengawasi supaya dalam penyaluran BST ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta melakukan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Alhamdulillah kegiatan penyaluran berjalan dengan lancar dengan mematuhi perotokol kesehatan semua waraga yang datang di wajibkan memakai masker dan menjaga jarak guna memutus penyebaran mata rantai covid 19

” Lanjut Serkal Danuri,” Semoga Bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang mendapatkan nya dan Semoga wabah covid 19 ini cepat Sirna dan pulih dari negara ini,” pungkasnya.

Liputan : Yusuf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.