Ormas BBRP Zona Satu Kota Bogor Serahkan Bantuan Bencana Korban Banjir Bandang

Bogor,–Sorottipikor.com | penyerahan bantuan berlangsung pukul.12.00.WIB lokasi Desa Tugu selatan .Kecamatan Cisarua.Kabupaten Bogor.Bersama Anggota BBRP Zona1 Kota Bogor ,di pimpin oleh R kurniawan selaku ketua Zona 1,di damping oleh SERA sekertaris BBRP ,MULYANA bendahara BBRP dan anggota BBRP zona 1 kota bogor, Minggu (24/1/2021).

Kepada awak media R kurniawan selaku ketua ormas BBRP zona 1,kota bogor ,”Alhamdulilah selama satu hari penuh dengan kegiataan dor to dor serta turun kejalan dengan aggota keluarga besar BBRP ,telah mengumpulkan anggaran sebesar Rp1.300.000 (Satu Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Serta rasa bersyukur saya ,dengan kekompakan para anggota BBRP saya,berterimakasih atas kerja samanya untuk turut peduli terhadap bencana yang di alami oleh keluarga kita sendiri dalam satu negri,satu bangsa dan satu tatar bahasa ,semoga kepedulian yang kita lakukan menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannta”,ungkapnya.

Dengan anggaran yang kami dapatakan,kami salurkan dengan berbentuk makanan seperti,mie instan,minuman aqua,makanan ringan,pempes,kebutuhan wanita dewasa ,pakaian layak dan lain-lain. Penyerahan bantuan yang telah kami siapkan telah di serahkan kepada Bapak.Hj ade Selaku ketua MUI Desa tugu selatan,Alhamduliah semua bantuan dari kami di terima dengan haru dan rasa syukur Alhamdulilah.pungkasnya. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.