Ormas SKP Siap Bersinergi Dengan PWRI DPC Kabupaten Purwakarta.

Purwakarta, Sorottipikor.com l
Ormas SKP akan bersinergi dengan semua pihak, tak terkecuali dengan awak media, terutama yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kab. Purwakarta.

Hal itu terlontar dari pernyataan Ketua SKP DPD Kab. Purwakarta, Heri Suhendar, Di sela-sela kegiatan penyerahan SK Kepengurusan Ormas Setya Kita Pancasila (SKP) DPD Kab. Purwakarta, yang dilaksanakan di Nafa Cafe yang terletak di Cipaisan Purwakarta, Jum’at (22/01).

“Komitmen kami, SKP DPD Kab. Purwakarta adalah membantu masyarakat & lebih ke kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakat, dengan harapan keberadaan SKP dapat dirasakan manfaatnya oleh khalayak. Dan kami akan bekerja sama dengan semua pihak, termasuk teman-teman wartawan”, tegas Heri.

Lebih jauh Heri mengatakan bahwa teman-teman wartawan adalah salah mitra sekaligus saudara kami, SKP.

“Malam ini kami merasa berbahagia dengan kehadiran Ketua DPC PWRI Kab. Purwakarta, Bang Ramaldi. Dan kami dari SKP akan bekerja sama serta menjalin kemitraan dengan DPC PWRI Kab. Purwakarta”, lanjut Heri.

Masih di tempat yang sama bendahara SKP DPD Kab. Purwakarta, Benyamin Antonius Ignatius Alyandu atau yang akrab di sapa Beny ini, juga membenarkan apa yang disampaikan Ketua DPD, Heri Suhendar.

“Apa yang telah disampaikan oleh Ketua kami bahwa SKP akan bekerja sama dengan PWRI DPC Purwakarta, dan tentunya hal ini akan menjadi tambahan energi buat kami di SKP DPD Kab. Purwakarta”, kata Beny yang dikenal sangat murah senyum ini.

Sementara itu Ketua DPC PWRI Kab. Purwakarta, Ramaldi mengatakan, bahwa PWRI Purwakarta yang dipimpinnya akan selalu bekerja sama & bermitra dengan semua pihak, termasuk kerja sama yang kita sepakati malam ini dengan Ormas SKP DPD Kab. Purwakarta.

“Semoga kerja sama & kemitraan yang disepakati malam ini antara Ormas SKP DPD Kab. Purwakarta dengan DPC PWRI Purwakarta dapat saling memberikan manfaat terutama dapat juga dirasakan manfaatnya oleh saudara-saudara kita yang lain”, tegas Ramaldi.

Hal ini pun ditegaskan oleh Ketum Ormas SKP, Andreas PV Samual, bahwa dalam kegiatannya kita Ormas SKP sangat butuh publikasi.

“Kerja sama dengan PWRI DPC Kab. Purwakarta akan sangat membantu dan bermanfaat, saya berharap semua jajaran pengurus Ormas SKP DPD Kab. Purwakarta, dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan teman-teman kita yang tergabung PWRI DPC Kab. Purwakarta. Terima kasih juga buat Bang Ramaldi selaku Ketua PWRI sudah berkenan hadir”, pungkas Andreas.

Reforter : Ramaldi/red.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.