Polres Takalar Akan Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam.

TAKALAR – sorottipikor.com l
Kepala Kepolisan Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto melakukan penggalangna dana di lingkungan jajaran Polres Takalar, Senin (18/01/2021).

Sebagai bentuk keperdulian dan konsistensi, AKBP Beny Muerjayanto menjelaskan bahwa terhadap sosial masyarakat yang kali ini dalam kondisi Indonesia darurat bencana Alam terhitung per Januari 2021 telah terjadi 6 (enam) titik bencana alam sekaligus, yang 2 (dua) diantaranya memiliki dampak cukup besar yaitu terjadi di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Kalimantan Selatan diterpa banjir bandang yang memporak porandakan seluruh Insfrastruktur seperti putusnya jembatan penghubung antar provinsi yang menyebabkan aktivitas masyarakat lumpuh total, serta merendam 1.500 rumah warga di beberapa Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan, ujar AKBP Beny Murjayanto.

“Begitu juga yang terjadi pada bencana alam gempa bumi berkekuatan 6,2SR terjadi di Sulawesi Barat, khususnya daerah Majenne dan Mamuju yang memakan puluhan korban meningal dunia, ratusan orang luka-luka, serta meruntuhkan fasilitas umum dan rumah warga yang diratakan dengan tanah,” Kata AKBP Beny Murjayanto.

Kapores Takalar AKBP Beny Murjayanto, menyampaikan bahwa kami berkomitmen akan berperan aktif untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam dengan tujuan agar dapat meringankan beban korban yang terdampak.

Reforyer : Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.