Tim Gugus Tugas Cikulur Terima Bantuan Sembako dari BPBD Untuk Masyarakat Yang Terkonfirmasi Covid-19.

Lebak,-Sorottipikor.com l
Pemerintah kecamatan Cikulur mendapat beberapa jumlah bantuan paket sembako dari ketua kordinasi BPBD kecamatan Cikulur yang secara langsung diterima oleh camat Cikulur selaku tim gugus tugas covid-19 kecamatan Cikulur .

“Bantuan tersebut akan di berikan ke beberapa desa yang ada di kecamatan Cikulur yang sudah di nyatakan terkonfirmasi kasus positif covid- 19 dan di lakukan isolasi mandiri guna memutus penyebaran paparan covid-19 kepada yang lain.

Camat Cikulur selaku tim gugus tugas kecamatan Cikulur , kabupaten Lebak .saat di wawancara. pada Senen, (18/01/2021) oleh sorot Tipikor .com mengatakan” hari ini kami mendapat beberapa jumlah bantuan berupa paket sembako seperti , beras, mie instan, air mineral, susu ,saos, kecap, Vitamin C, dan lain -lain yang di berikan secara langsung oleh ketua kordinasi badan penanggulangan bencana daerah (BPBD ) yang ada dikecamatan cikulur .

“Bantuan tersebut akan kami berikan secara langsung kesetiap desa-desa yang saat ini Senen, 18 Januari 2021 tercatat terkonfirmasi fositif covid-19 .seperti salah satu warga yang ada di desa Curug panjang, cigoong selatan, Cikulur dan muara dua dan saat ini semua warga dari desa tersebut saat ini sedang dalam penyembuhan dengan isolasi mandiri. jelas Iyan.

“Mudah-mudahan semua warga yang saya cintai dapat segera pulih dari paparan covid-19 dengan terus melakukan dan menerapkan protokol kesehatan dan juga rajin berolah raga di pagi hari dan istrirahat yang cukup dan juga konsumsi makanan yang bergizi.

Iyan pun terus menghimbau agar seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Cikulur untuk bisa menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker jika hendak bepergian ,untuk tidak berkerumun selalu jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir agar tidak terpaparan covid-19.

Wahyudin ketua kordinasi BPBD (badan penanggulangan bencana daerah) kecamatan Cikulur. Saat berbincang dengan sorot Tipikor .com mengatakan “hari ini kami mendistribusikan beberapa jenis bantuan paket sembako yang diberikan dan diterima secara langsung oleh tim gugus tugas kecamatan Cikulur yang “Alhamdulilah, berjalan aman dan lancar .

“Sedangkan untuk jenis bantuan paket sembako yang kami berikan seperti : beras, mie instan, air mineral, susu, saos, kecap dan vitamin C.yang rencana akan di bagikan kebeberapa desa yang terkonfirmasi positif covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna bermamfaat dan yang sedang dilakukan isolasi masa penyembuhan dapat segara sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa.tutupnya.

Reforter : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *